Minggu, 09 Desember 2012

RENUNGAN DALAM PELAMUNAN DAN KEBERSERAHANKU KEPADA-MU YA ALLAH


harus kepada siapa ku mengadu?..ku sudah lelah dengan semua ini, dengarkan bisikan hati ini YaRabb karena ku tak mungkin mengucapkannya dengan mulut manis ini, harus kah aku selalu merasa kan pahit dan getiirnya rasa terhina ini?.. ku tau Engkau adalah Dzat yg paling Adil Didunia ini, ku tak tau arah untuk sekarang, tertunduk ku tak sanggup lagi karena kaki ini lemas kurasa untuk berdiri.
tak ada gunanya ku berbicara dengannya karena pasti ku hanya mendapatkan jawaban yang menurutku tak memuaskan dihati ini, aku hanya sesosok nyawa yang dibalut dengan kulit dan perpaduan dari tulang belulang dan otot yang menerka, tapi haruskah aku melawan rasa SABAR ku ini Ya Allah?.. Pahit selalu kurasa dengannya, namun manis juga kadang ku rasakan..
Cinta, mungkin kata itu yang membuat aku mengeluh seperti ini, jikalau tidak ada kata itu dunia ini pasti sangat hampa, namun sekarang gara-gara ada kata singkat itu banyak juga yang merasakan ketidak pastian yang tentu membuat keraguan dalam hati, selama hati ini masih bisa menahan rasa perih mungkin selama itu pula diri ini mungkin tidak akan mengeluh seperti ini, ku begini karena ku sudah lelah dengan semuanya, haruskah aku menyudahi semua ini??? APAKAH HARUS??!!!

maybe if I stop here, I'll just be a man who regrets in the future and I do not want to like it because my life has been full
of remorse and I just do not want to constantly glued kebelengguan in the heart of this, but if I continue to walk the face of all these I must accept the risk that I'll face later ..

kurang lebih artinya seperti dibawah ini..
(mungkin jika langkahku terhenti disini, aku hanya akan menjadi manusia yang menyesal dikemudian hari dan aku tidak ingin seperti itu karena selama ini hidup ku penuh dengan penyesalan dan aku hanya tidak ingin terus menerus  terpaku didalam kebelengguan hati ini, namun jika ku terus berjalan menghadapi semua ini, aku harus menerima resiko yang akan ku hadapi nanti)..

0 komentar:

Posting Komentar