Rabu, 12 Desember 2012

SEPINTAS PENGUNGKAPAN..



Terkadang hal yang tak kita inginkan itu adalah hal yang selalu ada didekat kita, tak bisa terima mungkin hal yang biasa dalam kehidupan karena setiap orang terkadang tak bisa menerima kegagalan yang ada karena mungkin yang ada dalam fikirannya itu hanya ingin mendapatkan satu tujuan yang pasti, namun ketika tujuan yang di harapkan menjauh dari kenyataan hilang semua rasa percaya diri dan selalu mengeluh kepada-Nya. Apakah itu yang disebut dengan mensyukuri makna dari kehidupan?..
Semua yang terjadi pada hari ini mungkin tidak bisa diselesaika pada hari ini pula karena setiap adanya masalah yang datang dengan terburu-buru kemungkinan akan adanya masalah yang baru..
Tak perlu kita mengungkapkan janji yang tak pasti apakah kita bisa menepati janji itu, tak mungkin kita bisa melakukan sesuatu tanpa adanya suatu niatan ataupun tekad yang kuat dialam hati kita..
Jalan pasti ada jika kita ingin mencari makna dalam kehidupan ini, berfikir secara positif dalam menghadapi masalah yang ada karena didalam kehidupan ini aka nada perlawanan yang sungguh memikat hati..
Tak ada keistimawaan didalam kehidupan ini, selain kita sendiri yang membuat keistimewaan tersebut..
Tak mungkin bermakna kehidupan ini, jika kita tidak bisa memaknai arti dari kehiudpan yang ada..
Tak bisa kita menjadi berarti di dalam indahnya kehidpan ini, tatkala kita selalu mengeluh dengan yang ada..





1 komentar: